Barusan tetangga sebelah bertamu ke rumah bareng anak gadis abege nya 👩‍👧Bawa bawa potongan plastik item gede yang ternyata adalah tugas prakarya si anak gadis yang harus membuat baju dari plastik daur ulang 👚Ternyata si ibu mau minta tolong ke saya gimana caranya menyambung bagian lengan ke badan baju ☺️ setelah saya periksa ternyata lingkar kerung lengan kiri dan kanan gede sebelah hihi🤦🏻‍♀️ plus, lingkar lengan dan kerung lengan nya juga ga sama ukurannya haha 😅 jadi si anak ternyata pake feeling gitu bikin pola nya 😅 jadinya saya ajarin teori dasarnya n saya pinjemin pita ukur. Abis dari rumah saya pasti si ibu n anaknya lanjut nambal2in plastik yang udah terlanjur dipotong hihi…
Terus saya jadi baperrrr ☺️☺️✌🏻✌🏻

Semoga yaaa, ntar saya juga punya anak perempuan, yang kepadanya saya ajarkan n turunkan keterampilan-keterampilan basic untuk bertahan hidup yg saya pelajari otodidak selama ini… 
At least she knows how to bake, to cook, to sew, to paint, to figure out why the washing machine does not start properly, to decorate the house, to do the hairdo and make up things because she is definitely a woman, to plant roses (if orchid is way to complicated for her), to replace the leak plumbing, to calculate the roof and floor tiles and how many piles of paint she needs precisely if she had to renovate the house (her mommy is a kuli bangunan negara, that explains 👷🏻‍♀️), to deal with the jerks 💪🏻👊🏻 to provide for herself and being independent, as mommy and daddy might not be with her for a lifetime (we re about to get married when we are on our late 30th, kids!👰🏻🤵🏻 and who knows in which continent you will reside and make a living, jangan takut jauh dari rumah, karena smua bumi Allah🌕 you got our happy feet, so may you travel the distance and explore more than we did in our younger years)…
Whoaaa banyak yah? Haha 🤣✌🏻
And to our future son(s), you are (t)he(i)r role model !
Aamiin aamiin yaa mujibas saailiin 🙏🏻
*ini tauk baper, ngayal atau apa gitu hehe✌🏻*

